Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Hubungan Berakhir, Gangga Kusuma Tak Pantas Buat Awkarin?

CUMI CELEBS
Hubungan Berakhir, Gangga Kusuma Tak Pantas Buat Awkarin?

Pasca putus dengan Gangga Kusuma, Awkarin beberapa kali membuat caption di Instagram dan berkicau di Twitter soal memantaskan diri untuk pasangan. Mengaku ogah jalin hubungan dengan orang yang tak pantas untuknya, itukah alasan Karin hempas Gangga dari hatinya?

"Hmm. Cowo jaman sekarang banyak maunya. Mau cewe yang cantik tapi pinter, banyak duit tapi kerja sendiri, pandai merawat diri dan mandiri, gak nakal anteng di rumah. Pokonya yang terbaik. Tapi sendirinya gak memantaskan diri untuk mendapatkan yang terbaik," tulis Awkarin.

awkarin-1.jpg

"Intinya. Kalau ingin yang terbaik. Pantaskanlah diri untuk memiliki yang terbaik," sambungnya melanjutkan kicauan sebelumnya.

BACA JUGA, Sakit Dua Hari, Gangga Kusuma Galau Berat Putus dengan Awkarin?

Baru saja membuat Twitter, Gangga membuat cuitan yang seolah membalas kicauan sang mantan. Gangga juga seakan mengakui jika dirinya belum pantas buat Awkarin.

"Ketika diri belum mampu memantaskan, mendoakan adalah cara terbaik untuk berjuang tanpa kehilangan," kicau Gangga.

awkarin.jpg

Namun, pria yang bergabung dalam manajemen Awkarin itu juga menuliskan soal hubungan ownership. Mungkinkah Gangga merasa Karin bersikap memilikinya lantaran berstatus bos?

"Hubungan yang sehat itu, partnership bukan ownership, kebanyakan orang di dalam hubungan rasa memilikinya terlalu tinggi, sehingga lupa kalau punya hak dan kewajiban masing2," tutup Gangga. O fie/berbagai sumber