Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Saat Syuting Galak Banget, Hanung Bramantyo Mendadak So Sweet Usai Kerja

CUMI CELEBS
Saat Syuting Galak Banget, Hanung Bramantyo Mendadak So Sweet Usai Kerja

Hanung Bramantyo sangat terbebani hingga stres saat menggarap film Bumi Manusia. Ia sangat fokus, bahkan galak, saat di lokasi syuting. Begitu selesai, beban Hanung seolah terangkat, dan ia kembali jadi pria so sweet saat pulang ke rumah.

"Setelah syuting dia berubah banget, mungkin karena dia merasa fokusnya hilang sama keluarga berapa bulan untuk film ini. (Setelah selesai) dia jadi family man, dia sweet banget, enggak tahu kenapa," ungkap Zaskia di Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (19/6).

bumi-manusia.jpg

“Sampai sekarang family man, jadi lebih care. Kayak ada beban yang bisa lepas, bisa lepasin satu mimpi yang besar," sambungnya.

BACA JUGA, Iqbaal Ramadhan Banyak Fans, Hanung Bramantyo: Baru Latihan Sudah Belagu

Lantaran Bumi Manusia sudah jadi impiannya sejak lama dan pengerjaannya sangat berat, Hanung benar-benar serius selama menggarap film yang diangkat dari buku karya Pramoedya Ananta Toer itu.

"Deep banget, dia benar-benar ngerjainnya dengan seluruh energi yang dia punya. Karena ini (Bumi Manusia) sudah dream-nya bisa punya (karya) Pak Pram, terus terang film ini yang paling dia grogi," ujar bintang film Ayat Ayat Cinta itu.

hanung-bramantyo.jpg

Sampai-sampai, saat Zaskia ingin rayakan ulang tahunnya di lokasi syuting, ia malah disuguhi pemandangan saat Hanung tengah marah-marah.

"Ada momen pas aku ulang tahun, aku datang ke lokasi. Baru datang ke lokasi sama anak-anak, dia bukannya sambut, tapi marah-marah sama tim. Ngelihat aku juga enggak, segitu seriusnya, segitu fokusnya, segitu enggak bisa diganggu saat proses syuting. Dia tegang karena panik dan takut enggak bisa memuaskan dirinya sendiri sebelum orang lain," pungkas Zaskia. O gun/fie