Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sebulan Sebelum Konser, Afgan Wajib Kurung Diri dan Latihan Vokal

CUMI CELEBS
Sebulan Sebelum Konser, Afgan Wajib Kurung Diri dan Latihan Vokal

Tinggal menghitung bulan menuju konser dekade Afgan yang akan digelar pada 9 Agustus mendatang. Demi kelancaran konser, Afgan mengaku akan mengurung diri dan latihan vokal selama sebulan penuh.

afgan1.jpg

“Sebulan sebelum konser aku benar-benar nggak boleh keluar, harus jaga makan, jaga minum, harus mulai les vokal lagi, latihan koreo, latihan band, semuanya harus dalam satu bulan itu full. Jadi aku nggak terima job, benar-benar fokus buat konser ini,” ujar Afgan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (19/6).

BACA JUGA, Afgan Ajak Rossa Buka Puasa Bareng

Saat ini, Afgan sedang sibuk mengkreasi musik untuk konser nanti. Menurutnya, hal utama dari sebuah konser adalah musik. Dengan suguhan musik yang menarik, tentunya para penonton bisa puas setelah menikmati konsernya.

afgan2.jpg

“Aku sekarang masih bikin musik, workshop-nya di Bintaro. Tiap hari kita ke Bintaro, sampai malam bikin musik karena menurut aku musik itu paling akar dari sebuah konser jadi musiknya itu harus bisa aku jiwain. Setelah itu baru aku meeting dengan lighting, panggung, itu semua berjalan berbarenganlah dengan musik,” tutup Afgan. O ian/edi