Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Terancam Hukuman Penjara, Netizen Cantik Penghina Lampung Ini Minta Maaf

CUMI CELEBS
Terancam Hukuman Penjara, Netizen Cantik Penghina Lampung Ini Minta Maaf

Diduga menghina Lampung, netizen cantik bernama Berlliana Lovell dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh Andika Mahesa, dengan ancaman hukuman penjara selama 6 tahun. Sempat minta maaf namun terkesan hanya main-main, wanita tersebut akhirnya meminta maaf.

Lewat sebuah video yang diunggahnya di Instagram, Berlliana menyampaikan maafnya tak hanya pada warga Lampung, tapi juga tokoh-tokoh setempat.

"Dalam video ini, saya Berlliana Lovell dengan kerendahan hati saya, saya minta maaf secara tulus dan ikhlas kepada seluruh masyarakat Indonesia, terutama Lampung, tokoh-tokoh masyarakat di Lampung pada khususnya, atas tindakan kemarin, perkataan saya yang berkaitan Insta Story saya," ujar Berlliana dalam video unggahannya.

BACA JUGA, Dipolisikan Babang Tamvan Andika, Cewek Penghina Lampung Terancam Penjara 6 Tahun

Tak hanya meminta maaf, pemilik akun Instagram @berlliana.lovell itu juga memberi klarifikasi jika dirinya sama sekali tak bermaksud melecehkan daerah Lampung.

"Apabila atas tindakan dan kebodohan saya ada yang tersinggung, dalam video ini saya melakukan klarifikasi bahwa saya tidak ada maksud untuk menghina maupun melecehkan daerah Lampung," ucap wanita cantik itu.

babang-tamvan-andika-1.jpg

Ia mengaku hanya berkata spontan saat menjawab seorang warganet yang bertanya apakah dirinya berasal dari Lampung.

"Hal tersebut secara tidak sengaja, semata-mata saya jawab secara sangat spontan tanpa bermaksud untuk melecehkan apapun. Besar harapan saya masyarakat Indonesia, terutama Lampung, bersedia memaafkan saya," tutup Berlliana. O fie/berbagai sumber