Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Kamar Tidur Dihias Bak Pengantin Baru, Jessica Iskandar Keceplosan Sudah Dinikahi Richard Kyle

CUMI CELEBS
Kamar Tidur Dihias Bak Pengantin Baru, Jessica Iskandar Keceplosan Sudah Dinikahi Richard Kyle

Menggelar pesta tunangan mewah secara live di hotel berbintang, Jessica Iskandar (Jedar) keceplosan mengucap telah menikah dengan Richard Kyle. Disiapkan kamar mahal layaknya pengantin baru, benarkah Jedar dan Richard sudah sah suami istri?

Jedar-1.jpg

“Itu aku bercanda doang, itu kan teman-teman aku yang bilang. Tapi mungkin juga ya (nikah). Anggap saja berarti doa dari tiap orang. Ya mudah-mudahan bisa jadi terealisasi lancar. Kita aminin saja,” ujar Jedar ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (18/6).

BACA JUGA, Ngebet Nikahi Jessica Iskandar, Cinta Richard Kyle Sebatas Harta dan Popularitas?

Membantah telah menikah diam-diam, Jedar beberkan kamar tidur yang dihias layaknya kamar pengantin. Menyewa kamar paling mahal kelas presidential suites, Jedar dapat layanan spesial.

Jedar-Richard-2.jpg

“Itu kamar presidential suites jadi kamar paling bagus di hotel. Kelas presidential suites pada tahu dong, yaitu ada satu kamar, ruang tamu luas, meja makan untuk 10 orang, dapur luas, dan kamar. Banyak orang nggak tahu, tapi kita kalau ada yang komentar senang-senang saja. Berarti banyak yang perhatian,” tutup ibu El Barack itu. O ian/ana