Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Jessica Iskandar Tak Undang Chacha Frederica di Acara Tunangan?

CUMI CELEBS
Jessica Iskandar Tak Undang Chacha Frederica di Acara Tunangan?

Menggelar acara pertunangan dengan Richard Kyle, Jessica Iskandar (Jedar) mengundang Girl Squad menjadi tamu spesial. Dari seluruh anggota Girl Squad yang datang, Chacha Frederica tak terlihat.

Setelah putuskan berhijab, Chacha memang jarang gaul bareng Girl Squad. Mengejutkannya, reaksi Jedar tak terduga ketika ditanya soal sahabat dekatnya itu.

“Pertanyaan selanjutnya saja,” ujar Jedar seraya tertawa saat ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (18/6).

Jedar-Richard-1.jpg

Enggan menjawab hubungan pertemanan dengan Chacha, Jedar lebih tertarik membahas unggahan foto ciuman saat tunangan. Dianggap terlalu vulgar, begini reaksi pasangan calon pengantin itu.

BACA JUGA, Gelar Lamaran di Hotel Bintang Lima, Jedar dan Richard Kyle Habiskan Dana Ratusan Juta?

“Itu nggak vulgar. Ada banyak (tamu teriak) ayo, ayo. Kita jadi spontan. Maksudnya itu momen spesial. Kita juga nggak mikir harus kiss. Momen yang sweet saja. Kita ikutin apa yang tamu bilang kan. Ayo ini romantis banget, cium saja dikit,” ujar Richard Kyle.

Jedar Girlsquad 2.jpg

Menuai hujan karena dianggap pamerkan kemesraan yang berlebihan di acara pertunangan, benarkah Jedar berniat menghapus foto ciuman bibir dari akun Instagram-nya?

“Itu cuma ungkapan kebahagiaan. Kalau terjadi hal-hal di luar pemikiran, aku nggak ada pikiran negatif. I'm happy cuma mau spread love. Kita nggak sebar kebencian atau kejahatan, kita menyebarkan cinta. Tapi kalau ada yang mengartikan kurang pantas, ya pastinya aku dari dalam hati nggak maksud seperti itu,” pungkas Jedar. O ian/ana