Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Devano Danendra Ogah Main Film Bareng Iis Dahlia, Ternyata Ini Alasannya

CUMI CELEBS
Devano Danendra Ogah Main Film Bareng Iis Dahlia, Ternyata Ini Alasannya

Devano Danendra mengaku tak ingin tampil sepanggung dengan Iis Dahlia dalam salah satu wawancara. Terkait sikap sang putra, Iis jelaskan alasan Devano. Menurut Iis, sang anak tak mau atau takut disebut mendompleng nama orang tua.

iis.jpg

“Nggak tahu, kadang kan media kalau wawancara atau orang-orang netizen, dia kan anak baru ketika orang bilang, 'alah ngedomplang emaknya' dia kan kecil hati kasian sebenarnya. Tapi aku selalu bilang, 'ya dik, nggak akan bisa orang siapa pun yang bisa yang menghapus lo anak gue, kalau seandainya kamu di bilang ngedompleng tapi kamu punya kemampuan nggak ada itu bisa, tapi kalau kamu punya kemampuan bisa kamu nyanyi, akting oke kenapa harus takut. Tapi dia memang mau tunjukin ke aku untuk saat ini aku nggak mau dulu, ada beberapa film yang ada sama kamu, dia kaya ngebuktiin dulu gue nggak ada di samping mama,” ujar Iis di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (19/6).

BACA JUGA, Anak-anak Mulai Sibuk Kerja, Iis Dahlia Bingung Cari Waktu Liburan Bareng

Lebih lanjut, Iis mengaku bangga dengan dua anaknya. Baik Devano maupun Salsa punya bakat di dunia hiburan karena dirinya. Iis akui bakat seni yang ada dalam dirinya mengalir ke putra-putrinya.

iis1.jpg

“Aku bangga sama anak-anak aku, sama Salsa juga. Mereka memang darah Iis Dahlianya kental banget jadi darah seninya memang ada, kualitasmya oke bukan yang ecek-ecek ya. Dua-duanya aktingnya oke, dua-duanya suaranya oke, cuma nasib saja, Bismilah aku doain dua-duanya sukses,” tutup Iis. O gun/edi