Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Jika Pelaku Minta Maaf ke Warga Lampung, Babang Tamvan Andika Bakal Cabut Laporan?

CUMI CELEBS
Jika Pelaku Minta Maaf ke Warga Lampung, Babang Tamvan Andika Bakal Cabut Laporan?

Mewakili warga Lampung yang tersakiti hatinya, Andika Mahesa ngotot minta netizen cantik berinisial BL yang diduga lakukan penghinaan untuk meminta maaf langsung di Lampung. Lantas, jika hal tersebut benar dilakukan, apakah Babang Tamvan akan mencabut laporannya?

"Tergantung tokoh-tokoh adat. Gue kan punya senior, maka gue akan bertanya. Kalau kata mereka cabut, enggak masalah aku cabut. Kalau mereka ngomong jangan, ya silakan teruskan," ujar Andika di Polda Metro Jaya, Selasa (18/6).

babang-tamvan-andika-3.jpg

Andika mengaku sudah memberi waktu untuk BL meminta maaf dan membuat klarifikasi lewat Instagram. Namun, permintaan maaf BL dianggapnya tak cukup dan terkesan main-main.

BACA JUGA, Dipolisikan Babang Tamvan Andika, Cewek Penghina Lampung Terancam Penjara 6 Tahun

"Gue kasih jeda waktu kemarin (sebelum lapor polisi) buat dia bikin klarifikasi. Jadi begitu dia unggah, orang Lampung agak tenang. Ternyata dia memang nantangin, enggak ada dia buat (klarifikasi)," ucap mantan vokalis Kangen Band itu kesal.

babang-tamvan-andika-2.jpg

Kekeh ingin BL datang ke Lampung untuk meminta maaf langsung, Andika mengaku ingin memberi pelajaran agar jera, bukan sekadar minta maaf sambil menangis lalu orang lupa.

"Allah saja maha pemaaf, apalagi kita umatnya. Tapi intinya, dia mau enggak minta maaf? Minta maaf itu berat, loh. Nanti begitu sudah viral, nanti sudah dilaporin, nangis-nangis minta maaf. Itu sudah ketebak, banyak yang kayak gitu ending-nya," tutup Andika. O gun/fie