Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Bayi Sarwendah Cegukan, Iis Dahlia Sarankan Minum Air Putih

CUMI CELEBS
Bayi Sarwendah Cegukan, Iis Dahlia Sarankan Minum Air Putih

Bayi Sarwendah alami cegukan, Iis Dahlia menyarankan untuk memberi air putih. Menurut Iis, si bungsu milik Sarwendah harus minum air demi menghilangkan cegukan yang ia alami.

iis.jpg

“Siapa bilang, kalau habis nyusu itu harus minum air putih karena itu kata sikat giginya. Nah, salah kan. Jadi kayak kita makan, makan harus kumur-kumur, nah bayi pun juga sama dia minum ASI, setelah minum ASI dia harus minum air putih buat ngebersihin. Karena air ASI itu kan bukan sesuatu yang apa. Kalau air minum kan bersih, harus justru,” ujar Iis Dahlia ditemui di kawasan Tendean, Rabu (19/6).

BACA JUGA, Anak-anak Mulai Sibuk Kerja, Iis Dahlia Bingung Cari Waktu Liburan Bareng

Menurut Iis, alasan memberi air kepada bayi Sarwendah ia ungkapkan karena ia pun pernah menjadi seorang ibu. Padahal, menurut ibu-ibu lainnya, bayi yang belum berusia 6 bulan belum bisa minum air apalagi harus berkumur-kumur.

iis2.jpg

“Gue kan emak-emak, memang kan ada makan mitos itu dikasih apa, ditempelin di jidat kan bisa sembuh tapi itu bisa. Kalau aku sih anak kecil kecegukan dikasih air putih, langsung sembuh,” tutup Iis. O gun/edi