Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tata Janeeta Menangis Usai Sidang Cerai Digelar, Kenapa?

CUMI CELEBS
Tata Janeeta Menangis Usai Sidang Cerai Digelar, Kenapa?

Tata Janeeta akhirnya hadiri sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu (19/6). Tiba di lokasi, ia tak banyak bicara dengan awak media yang sudah menunggu. Namun saat keluar dari ruang sidang, ibu dua anak itu menangis. Kenapa?

tata janeta 1.jpg

“Doain saja yang terbaik. Iya sedih atuh, siapa yang nggak sedih wajar manusia atuh sedih. Gini ya, pokoknya aku nggak bisa ngomong, banyak tolong dihargaiin, tolong doain saja,” ujarnya saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu (19/6).

BACA JUGA, Tak Hadiri Sidang Mediasi, Tata Janeeta dan Mehdi Zati Sudah Sepakat Pisah

Tata enggan menjelaskan permasalahannya dengan sang suami, Mehdi Zati. Intinya, Tata merasa rumah tangganya sudah tidak bisa dipertahankan jika suami istri tak bisa hidup kompak.

tata-janeta-2.jpg

“Intinya adalah kita kalau suami istri harus berjalan dengan tangan dua pihak ya. Kalau salah satu nggak mau digenggam kita bisa apa. sudah itu saja. Masalahnya apa, ininya apa ya itu biar jadi kita berdua saja yang tahu. Kita juga nggak mau buka aib atau apa, biar lah jadi rahasia kita berdua terhadap Mehdi,” tandas Tata sambil menahan tangis. O ian/nov