Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Mimpi Mendiang Ayah, Rindu Setengah Mati Dewi Perssik Terobati

CUMI CELEBS
Mimpi Mendiang Ayah, Rindu Setengah Mati Dewi Perssik Terobati

Tujuh hari ditinggal sang ayah, Dewi Perssik (Depe) mengaku rindu setengah mati. Dan saat tiba di Jakarta, penyanyi dangdut itu mimpi mendiang ayahnya hingga rindu itu pun terobati.

dewi perssik 1.jpg

“Kemarin pas 7 hari saya pamitan di kuburan papi, saya bilang, 'saya pamit ya pi, saya mau kerja atas amanah papi'. Saya bekerja sebenarnya sudah malas-malasan, rasa semangat itu sudah berbeda disaat ada papi,” ujarnya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (18/6).

“Setelah saya pamit, saya balik kerja saya tiba di Jakarta pagi gitu, saya tidur di rumah saya tuh mimpi papi saya tidur di sebelah saya pakai baju koko itu kayak mau salat. Saya bangun itu kayak rindu saya itu ya Allah. Saya tuh rindu setengah mati dipeluk, itu walaupun ada kesedihan tetapi ada rasa senang gitu bisa ketemu walaupun hanya dalam mimpi tidak berbicara gitu,” lanjut Depe.

BACA JUGA, Soal Masalah dengan Meldi, Depe: Amanah Ayah Cabut Laporan!

Supaya selalu merasa dekat dengan sang ayah, Depe sengaja membawa jaket yang biasa dikenakan sang papi. Depe pun kembali mengenang momen saat membawa sang ayah ke Jakarta sebulan lalu.

“Ada, jaketnya pun juga. Saya tanggal 9 itu papi saya belikan handphone baru upload nak kebersamaan kita di Instagram. Terus tanggal 10 kita bawa ke Jakarta. Penyesalan saya ya, 'tahu gitu saya diamin di rumah, nggak langsung dibawa ke rumah sakit'. Tetapi juga karena saya ingin papi saya lekas sembuh, saya bawa ke rumah sakit tanggal 11,” tandasnya. O ian/nov