Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Dewi Perssik Memohon-mohon Kehadiran Ibunda Rosa Meldianti Atas Permintaan Ayah

CUMI CELEBS
Dewi Perssik Memohon-mohon Kehadiran Ibunda Rosa Meldianti Atas Permintaan Ayah

Pasca kepergian sang ayah, hubungan Dewi Perssik dengan ibunda Rosa Meldianti membaik. Depe mengakui bahwa dirinya memang yang memohon-mohon agar kakak sulungnya hadir dalam pertemuannya dengan sang ayah di rumah sakit.

dewi perssik 2.jpg

“Saya tidak pernah melarang ada gosip saya melarang itu bohong. Terus ada kabar katanya sekarang saya memohon-mohon, saya memang memohon untuk kesenangan papi saya karena papi saya memanggil ketika itu. Dua hari sebelum koma papi saya manggilin semua kakak-kakak saya. Otomatis saya yang di sini saya telepon kakak-kakak saya untuk segara datang,” ujarnya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (18/6).

Bukan atas kemauannya sendiri, Depe menghubungi ibunda Meldi karena permintaan sang ayah. Ayahnya ingin anak-anaknya semua kumpul di rumah sakit, sebelum ia meninggalkan dunia.

BACA JUGA, Soal Masalah dengan Meldi, Depe: Amanah Ayah Cabut Laporan!

“Jadi memang saya memohon pada kakak-kakak saya ketika itu yang paling utama ibunya Meldi. Saya memohon untuk datang karena memang papi saya menghendaki untuk ketemu, semua kumpul satu keluarga walaupun tidak datang,” lanjutnya.

dewi perssik 3.jpg

Dan sang ayah pula yang meminta Depe untuk mencabut laporan terhadap keponakannya, Meldi. Depe akan melakukannya, namun pasrah jika pihak Meldi masih mau melanjutkan kasus.

“Saya serahkan ke lawyer saya. Saya nggak mau bahas itu di kampung tinggal ibu saya, saya nggak mau kehilangan ibu saya. Kalau mereka mau lanjut ya biarkan saja, saya nggak mau bahas itu,” tandas pedangdut asal Jember itu. O ian/nov