Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Kulit Ayah Melepuh Sebelum Meninggal Dunia, Ini Penjelasan Dewi Perssik

CUMI CELEBS
Kulit Ayah Melepuh Sebelum Meninggal Dunia, Ini Penjelasan Dewi Perssik

Kulit ayah Dewi Perssik (Depe) tampak melepuh sebelum meninggal dunia. Ayah Depe memang menderita penyakit berat, dan beginilah penjelasan Depe mengenai perubahan kulit pria yang amat dicintainya itu sebelum hembuskan napas terakhir. dewi perssik 3.jpg

“Sampai dokter bilang alatnya harus dicabut saya bilang, 'jangan dokter, berapa pun itu saya bayar untuk kesembuhan papi saya'. Tapi badan itu sudah tidak bisa menerima obat-obatan jadi kulit papi saya tuh sudah melepuh karena saking sudah tidak bisa menerima obat,” cerita Depe saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (18/6).

Diakui Depe, dirinya sempat menolak alat-alat di tubuh ayahnya dilepas. Berharap sang ayah masih hidup dan bisa sembuh, namun takdir berkata lain.

BACA JUGA, Soal Masalah dengan Meldi, Depe: Amanah Ayah Cabut Laporan!

Meski demikian, Depe sangat bersyukur karena ia ada saat detik-detik kepergian ayahnya. Bahkan Depe juga sempat merawat sang ayah selama sebulan penuh di rumah sakit.

dewi perssik 4.jpg

Alhamdulillah sebelum meninggal, papi saya bilang, 'mau sama Dewi, mau sama Dewi', sampai akhirnya saya bilang, tolong kasih saya kesempatan untuk merawat papi saya. Dan kakak-kakak saya dengan berat hati melaspakan untuk saya rawat di Jakarta. Dan selama sebulan itu saya pulang pergi ke rumah sakit. Setiap saya pamit mau kerja papi selalu bilang, 'kasihan kamu nak, maafin papi', tapi apapun yang saya lakukan untuk papi, saya ikhlas. Berapa pun biayanya saya akan lakukan,” tandasnya. O ian/nov