Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Shandy Aulia dan Suami Sudah Siapkan Nama Anak Sejak 7,5 Tahun Lalu

CUMI CELEBS
Shandy Aulia dan Suami Sudah Siapkan Nama Anak Sejak 7,5 Tahun Lalu

Jauh sebelum dinyatakan positif hamil, Shandy Aulia dan David Herbowo sudah siapkan nama anak sejak awal menikah. Siapkan nama anak perempuan sejak 7,5 tahun lalu, ini alasan Shandy dan suami.

Shandy-1.jpg

“Uniknya nama sudah punya dari awal nikah. Aneh kan. Kita ada satu film suka banget, TV series dari Amerika. Kita suka karakter cewek di kisah TV series itu. Kalau nama perempuan kita sudah punya, sudah lama. Arti namanya perempuan yang sangat friendly, cheerful, tapi juga wanita mandiri dan sayang keluarga serta suami,” ucap Shandy Aulia ditemui di Mampang, Jakarta Selatan.

BACA JUGA, List Kebutuhan Calon Bayi, Shandy Aulia Syok Berat

Bila nama anak perempuan sudah dipersiapkan sejak tahun 2011 lalu, maka nama anak laki-laki justru baru disiapkan Shandy dan suami sejak dua bulan lalu. Sudah hunting nama sejak lama, Shandy dan suami tak mau ribet ketika bayinya lahir.

Lantas, bagaimana komentar Shandy saat mengetahui dirinya menjadi topik pembicaraan lantaran umumkan kehamilan?

Shandy-2.jpg

“Happy lah banyak yang mendoakan, makannya i said to David juga our baby become a joy, makannya saking excited-nya aku bikin Instagram @shandydavidlittlejoy. Aku pengen share dari awal sampai akhir persalinan. Biar baby-nya bisa lihat, oh prosesnya kayak gini,” tutup Shandy Aulia. O ana