Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Jauh Sebelum Jadi Thor, Chris Hemsworth Pernah Jadi Pencuci Pompa ASI

CUMI CELEBS
Jauh Sebelum Jadi Thor, Chris Hemsworth Pernah Jadi Pencuci Pompa ASI

Sebelum menjadi aktor terkenal dan perankan karakter Thor di film-film Marvel, Chris Hermsworth pernah lakukan pekerjaan yang tak biasa. Saat masih remaja, Chris mendapat pekerjaan pertamanya sebagai pencuci pompa ASI.

"Pekerjaan pertamaku membersihkan pompa ASI. Saat itu aku berusia 14 tahun," ungkap Chris saat menjadi bintang tamu di acara The Tonight Show Starring Jimmy Fallon.

chris-hemsworth-1.jpg

Chris saat itu bekerja di sebuah apotek yang menyewakan pompa ASI untuk para ibu menyusui. Setelah pompa ASI itu dikembalikan si penyewa, ia harus mencucinya sampai bersih.

BACA JUGA, Sempat Gagal, Jennifer Bachdim Akhirnya Foto Bareng Chris Hemsworth

"Mereka akan kembali (dengan) tutup (yang berselimut) susu (ASI) yang mengering. Aku harus membersihkan susu kering (itu dari tutupnya)," cerita kakak Liam Hemsworth itu.

chris-hemsworth.jpg

Untuk membersihkan sisa ASI yang mengering di tutup pompa tersebut, Chris rupanya hanya menggunakan alat-alat sederhana.

"Aku punya sikat gigi, semprotan, dan lap, dan susu kering menutupi (tutup alat pompa) itu," tandas Chris diikuti ekspresi terkejut sekaligus kagum dari para penonton. O fie/berbagai sumber