Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Kanker Otak Serang Agung Hercules di Loksyut, Tiba-tiba Sulit Bicara dan Tak Bisa Baca Naskah

CUMI CELEBS
Kanker Otak Serang Agung Hercules di Loksyut, Tiba-tiba Sulit Bicara dan Tak Bisa Baca Naskah

Agung Hercules rupanya baru mengetahui sel kanker menyerang otaknya setelah kejadian mengerikan di lokasi syuting. Agung yang sedang jalani syuting tiba-tiba kesulitan bicara.

Tak mampu lagi membaca naskah karena serangan di otak secara tiba-tiba, akhirnya Agung Hercules dilarikan ke rumah sakit dan mengetahui sel kanker menyerang otaknya.

Agung Hercules 1.jpg

“Menurut cerita istrinya, waktu dia syuting, dia tiba-tiba menyebut nama Mario Lawalata itu susah minta ampun, terus bilang sulit banget katanya dan terus berusaha diulang-ulang, akhirnya tidak bisa dan tak mampu baca script, bawa ke rumah sakit, ternyata sudah ada penyakit itu (kanker otak),” cerita Jeremy Tety ditemui di RSUD Modernland Tangerang, Jawa Barat, Senin (17/6).

BACA JUGA, Sakit Kanker Otak Stadium Empat, 5 Perubahan Agung Hercules Bikin Miris

Terserang kanker otak saat tengah syuting, Agung Hercules yang sudah jalani operasi dan pengobatan lain dibawa ke Bandung, Jawa Barat, untuk menjalani terapi dan rawat jalan.

Agung Hercules 2.jpg

“Istrinya bilang mau diterapi, biar staminanya pulih kembali fisiknya segar lagi. Sudah izin sama kakak Mas Agung yang di Jawa, katanya boleh terapi juga, nanti minta izin dokter juga, mungkin berangkat secepatnya,” pungkas Daus Mini. O ana