Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Disindir Karena Sering Pamer Barang Branded, Ini Penjelasan Inul Daratista

CUMI CELEBS
Disindir Karena Sering Pamer Barang Branded, Ini Penjelasan Inul Daratista

Inul Daratista diklaim warganet sebagai salah satu selebritis yang suka pamerkan barang-barang branded. Sindiran tersebut muncul setelah foto-foto yang diunggah di Instagram Inul. Bantah kesan ingin pamer, Inul mengaku hanya ingin memberikan motivasi untuk para fans.

inul1.jpg

“Segala sesuatu yang saya dapatkan itu bukan untuk pamer-pameran, tapi lebih untuk motivasi bahwa penyanyi kampung saja bisa seperti sekarang ini. Apalagi kalian yang memang punya kualitas, punya modal dan tiap hari tayang di televisi. Kalian harus upgrade biar bisa dapat uang banyak dan kehidupan kalian bisa lebih baik lagi,” ujar Inul di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin (17/6).

BACA JUGA, Rosa Meldianti Pamer Video Seksi, Inul Daratista Bandingkan dengan Dewi Perssik

Lebih lanjut, Inul mengaku bukanlah tipe selebriti yang gila merek. Ia selalu menempatkan posisi sesuai dengan porsinya. Bagi Inul, kehidupan di rumah dan di media sosial berbeda jauh.

inul2.jpg

“Saya sih nggak gila merek ya. Saya menempatkan posisi secara pas. Di rumah saya biasa saja, ngantarin anak sekolah nggak ada merek, baju sama tas harga Rp 200 ribuan. Di rumah nggak ada barang merek, paling sering daster tapi pasti dasternya baguslah ya, karena kan dilihat sebagai puglic figure. Paling tidak kalau daster harganya Rp 200 ribu, aku belinya yang Rp 800 ribuan gitu,” tutup Inul. O gun/edi