Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Istri Sempat Diduga Selingkuh, Yama Carlos Kurang Perhatian Sebagai Suami?

CUMI CELEBS
Istri Sempat Diduga Selingkuh, Yama Carlos Kurang Perhatian Sebagai Suami?

Rumah tangga Yama Carlos sempat kembali bermasalah gara-gara kabar selingkuh istrinya, Arfita Dwi Putri. Diduga punya pria idaman lain yang kabarnya seorang pengacara, mungkinkah Arfita kurang mendapat perhatian dari sang suami?

"Intinya saya dari dulu orangnya enggak yang kepo, mau tahu banget, enggak yang terlalu cemburuan banget, tapi bukan berarti enggak perhatian," ujar Yama di Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (17/6).

yama-carlos-3.jpg

Yama juga membantah jika profesinya sebagai aktor yang jadi sebab keretakan rumah tangganya. Menurutnya, Arfita sudah paham benar dengan kegiatannya di dunia hiburan, begitupun sebaliknya.

BACA JUGA, Tak Bisa Bertemu Anak, Istri Yama Carlos Hanya Video Call Singkat

"Enggak lah, kalau masalah profesi kan istri saya juga sudah paham profesi saya. Saya juga sudah paham juga profesi istri saya yang seorang pramugari, yang jam kerjanya juga sangat tinggi. Intinya memperbaiki diri, gimana caranya saya menjadi kepala rumah tangga, ayah, suami yang lebih baik lagi," ucap bintang film Rumah Merah Putih itu.

yama-carlos.jpg

Mengaku sempat menyalahkan diri sendiri atas apa yang terjadi dalam rumah tangganya, kini Yama mengaku tenang setelah saling memaafkan dengan sang istri dan berjanji untuk saling menyayangi.

"Saya bisa menyalahkan diri saya, saya masih banyak kurangnya. Saya harus berani menyembuhkan diri saya dulu supaya saya bisa menjadi cerminan yang baik untuk keluarga. Kami saling memaafkan. Bukan saya memaafkan dia, tapi kami memang saling memaafkan dan tidak ada syarat. Syaratnya adalah kita harus lebih saling mengasihi lagi," tutup Yama. O gun/fie