Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tangan Terkilir, Ibnu Jamil Kode Cari Jodoh

CUMI CELEBS
Tangan Terkilir, Ibnu Jamil Kode Cari Jodoh

Kala sedang bermain sepak bola, Ibnu Jamil mengalami kecelakaan hingga tangannya terkilir. Ibnu langsung ke tukang urut dan menjalani rongent agar bisa tahu lebih detail kondisi tangan.

bnu-jamil-2.jpg

“Masih berasa di sini, kemarin coba dibawa ke fisioterapi masih ngilu, terus semalam pas main bola itu jatuh, tumpuannya salah, jadi tangan yang sakit ini jadi tumpuan. Jadi sakit banget, masih ngilu. Terkilir saja, cuma itu di bagian urat yang nyempil di dalam ini. Jadi susah kalau kata tukang pijit. Agak lama nggak bisa cepat. Kayaknya gue harus rontgen dulu supaya tahu ini kenapa. Baru dibawa ke tukang urut dan fisioteraphy saja,” katanya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (18/6).

BACA JUGA, Dikabarkan Dekat dengan Nikita Mirzani, Ini Kata Ibnu Jamil

Saat berapa lama proses penyembuhan, Ibnu malah melempar kode sedang mencari pasangan. Apakah tandanya Ibnu sudah membuka hati pasca bercerai?

“Kalau sudah ada pasangan kayaknya sembuh sih,” singkatnya.

ibnu-jamil-1.jpg

Namun sampai saat ini Ibnu mengaku belum memiliki kekasih baru pasca bercerai dari Ade Maya. Tetapi banyak wanita yang dikaitkan dengannya, seperti Nikita Mirzani. Lantas, apakah Nikita sudah tahu tentang insiden yang dialami Ibnu?

“Nggak tahu saya. Ya masa saya bilang kalau lagi sakit,” tandas duda satu anak ini. O gun/nov