Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Syahnaz Duduk di Kursi Roda Disebut Lebay, Ini Penjelasan Jeje Govinda

CUMI CELEBS
Syahnaz Duduk di Kursi Roda Disebut Lebay, Ini Penjelasan Jeje Govinda

Syahnaz Sadiqah baru-baru ini mengunggah foto duduk di kursi roda saat jalan-jalan di mal bersama bersama sang suami, Jeje Govinda. Aksi Syahnaz disebut lebay oleh warganet, namun Jeje tak terima dan langsung memberi penjelasan.

syahnaz sadiqah 1.jpg

“Karena apa ya, mungkin karena kandungannya masih muda dan aku nggak berani ambil risiko ya karena anak pertama juga ya. Dari postingan itu banyak juga ya yang, 'wah, lebay banget sih', nggak apa-apa orang bilang lebay yang penting kan istri aku sehat, aku jagain nggak mau kenapa-napa kan. Nggak, memang kata dokter juga nggak boleh capek-capek,” kata Jeje saat ditemui di Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (17/6).

BACA JUGA, Usia Kandungan 8 Minggu, Syahnaz Sadiqah Umumkan Hamil Bayi Kembar

Saking khawatir akan kehamilan Syahnaz, Jeje jadi jarang mengajak sang istri jalan-jalan. Diakuinya, hanya seminggu sekali mereka keluar rumah. Sebab itu, Syahnaz bosen di rumah saja tanpa ada kegiatan.

syahnaz sadiqah 2.jpg

“Nggak sih kita, jalan-jalan juga agak dikurangin, paling seminggu sekali lah makannya di luar gitu. Iya dia sampai bosan sekali di rumah setiap hari. Paling di rumah nonton film Korea, baca buku. Dan dia juga di rumah sendiri kan karena keluarganya lagi pada di Australia jadi lebih nyuruh aku cepat pulang,” tandasnya. O nov