Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sempat Ngotot, Ini yang Bikin Yama Carlos Berhenti Kejar Pria Diduga Selingkuhan Istrinya

CUMI CELEBS
Sempat Ngotot, Ini yang Bikin Yama Carlos Berhenti Kejar Pria Diduga Selingkuhan Istrinya

Yama Carlos sempat ngotot ingin bertemu dengan pengacara berinial R yang diduga selingkuhan Arfita Dwi Putri. Namun setelah bicara dari hati ke hati dengan istrinya itu, Yama akhirnya memutuskan berhenti mengejar pria tersebut.

"Jadi istri saya pernah bicara gini, tapi waktu itu otak saya masih penuh dengan amarah, emosi. Istri saya pernah ngomong, 'Kamu bukannya mikirin istrimu, bukannya mikirin keluargamu, malah mikirin si R ini. Bukannya memprioritaskan istrimu, keluargamu dulu, malah yang kamu kejar R yang enggak mau ditemuin dengan berbagai alasan,'" tutur Yama di Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (17/6).

yama-carlos-2.jpg

Yama mengaku hatinya sedang panas hingga tak memikirkan kata-kata sang istri. Baru setelah bicara dengan pendeta, ia sadar bahwa tindakannya sangat tidak bijak.

BACA JUGA, Tak Bisa Bertemu Anak, Istri Yama Carlos Hanya Video Call Singkat

"Pada saat itu saya mikirnya belum jernih, belum ngobrol ke pendeta, belum ngobrol banyak ke sahabat saya. Pas makin ke sini, saya berpikir, 'Oh iya, benar juga. Kenapa saya harus ngejar orang yang saya enggak tahu bentukannya, enggak tahu siapa dia, dan dia tidak memberikan saya apa-apa dalam hidup ini? Kenapa justru saya tidak mengurus istri saya dulu, memperioritaskan dia dulu? Bahkan, istri saya sudah memberikan saya harta yang sangat besar, yaitu anak,'" tutur aktor ganteng itu.

yama-carlos.jpg

Sampai pada akhirnya, Yama pasrahkan semuanya pada Yang Kuasa. Ia percaya jika R akan mendapat balasan setimpal atas apa yang telah diperbuatnya.

"Akhirnya ya sudah, ngapain lagi saya repot-repot ngejar dan mau ketemu si R ini. Salah benar dia (Arfita), yang penting dia istri saya, dia harus jadi tanggung jawab saya. Masalah R itu, kita punya karma masing-masing. Yang penting saya mau karma saya jadi baik, permasalahan dia saya pasrahkan saja," pungkas Yama. O gun/fie