Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Istri Dikabarkan Selingkuh, Yama Carlos Akhirnya Beri Maaf dan Rujuk

CUMI CELEBS
Istri Dikabarkan Selingkuh, Yama Carlos Akhirnya Beri Maaf dan Rujuk

Rumah tangga Yama Carlos sempat retak lantaran isu perselingkuhan sang istri, Arfita Dwi Putri, dengan seorang pengacara. Namun tak ingin pernikahannya hancur berantakan, Yama memutuskan memaafkan Arfita dan rujuk kembali.

"Mungkin memang ini yang harus saya rasakan, ambil langkah yang terbaik. Mungkin di saat orang-orang ingin kami pisah, saya harus tabrak itu semua. Saya tidak mau jadi orang yang dimau orang-orang," ujar Yama di Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (17/6).

yama-carlos.jpg

Yama dan istrinya rupanya sudah berbaikan sebelum Lebaran. Sebelum sampai pada keputusan memaafkan Arfita, ia menemui pendeta dan banyak berdoa.

BACA JUGA, Tak Bisa Bertemu Anak, Istri Yama Carlos Hanya Video Call Singkat

"Itu yang Tuhan mau. Jadi sebelum ambil keputusan, saya ke pendeta, saya konsultasi, ngobrol banyak. Pendeta bilang, 'Dunia mau kamu pisah, tapi jangan ikutin mau dunia, ikutin mau Tuhan,'" tutur bintang film Rumah Merah Putih itu.

yama-carlos-1.jpg

Diakui Yama, putra semata wayangnya, Marco Armanda Blessio Carlos, yang jadi pertimbangan kuatnya untuk baikan dengan sang istri.

"Saya ngobrol sama ibu pendeta, tukar pikiran sama sahabat saya yang pengacara, ya cara kita sebagai manusia salah, hanya mengandalkan kekuatan, emosi. Mungkin kita akan menang, tapi kita akan punya beban dosa, beban mental. Apalagi saya, saya punya beban lagi ke anak. Enggaa usah dipikirin yang sakit hati, ganjal-mengganjal, karena kalau dipikirin terus enggak akan ada habisnya," tandas Yama. O gun/fie