Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Bertahun-tahun Jutek, Suami Mendadak Sabar Ketika Shandy Aulia Positif Hamil

CUMI CELEBS
Bertahun-tahun Jutek, Suami Mendadak Sabar Ketika Shandy Aulia Positif Hamil

Bertahun-tahun dampingi sang suami yang jutek, kini setelah Shandy Aulia hamil, pengusaha muda bernama David Herbowo itu mendadak lebih sabar. Suami Shandy berubah karena tak mau istri dan calon buah hatinya kenapa-kenapa.

“Kalau sekarang dia lebih concern kepada kesehatan saja, terus saya nggak boleh terlalu capek. Suami juga jadi lebih sabar dan nggak terlalu jutek. Dia juga melarang saya jalan terlalu lama pas liburan hingga bantu bawakan barang,” ucap Shandy Aulia ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Senin (17/6).

Shandy-3.jpg

Tak boleh kelelahan selama hamil, Shandy Aulia juga mengurangi olahraga pilates favoritnya. Namun bila kandungan sudah di atas empat bulan, Shandy akan kembali pilates agar calon anaknya bisa lahir melalui persalinan normal.

BACA JUGA, Tak Percaya Positif Hamil, Shandy Aulia Beli 10 Test Pack dan Cek Urine Setiap Hari

Menikah tahun 2011 lalu, Shandy dan suami sempat menunda momongan dan fokus berkarier. Keterusan bekerja hingga lupa program hamil, keluarga mengaku kaget ketika Shandy dinyatakan positif hamil.

Shandy-4.jpg

“Mama happy banget, sempat nggak percaya sampai pesan jagain ya cucu saya. Semua surprise nunggu kesiapan dari saya dan David. Memang awal nikah kita sudah komit karier dulu, eh malah keterusan. Kalau mau nikah muda nggak ada salahnya, bisa planing ke depan karena nikah nggak cuma melahirkan. Prinsip saya begitu punya anak ya prioritas utama anak,” pungkas Shandy Aulia. O gun/ana