Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Apartemen Sewa di Kanada Terbakar, Keluarga Ashanty Lari Tanpa Alas Kaki dari Lantai 27

CUMI CELEBS
Apartemen Sewa di Kanada Terbakar, Keluarga Ashanty Lari Tanpa Alas Kaki dari Lantai 27

Tak hanya terjebak dalam kerumunan massa teror penembakan di parade kemenangan tim basket Raptors di Toronto, Kanada, Anang-Ashanty sekeluarga juga sempat panik ketika area tempat mereka menginap dilalap si jago merah.

Ashanty-4.jpg

Mendengar bunyi alarm tanda kebakaran tengah malam, Ashanty sekeluarga yang sedang beristirahat berlarian keluar apartemen menyelamatkan diri. Ashanty dan rombongan yang diserang kepanikan berlari kencang menuruni tangga dari lantai 27 untuk selamatkan diri tanpa alas kaki.

BACA JUGA, Terjebak di Kerumunan Massa Teror Penembakan di Kanada, Anang-Ashanty Berlarian Mengungsi

"Tiba-tiba ada alarm bunyi, ini tidak pakai sandal, pakai daster semua. Kita harus turun, anak-anak juga sudah turun dari lantai 27 karena ada kebakaran di apartemen," kata Ashanty dalam video yang diunggah akun Instagram @genk_ijo, Senin (17/6).

Ashanty-5.jpg

Setelah berlari dari lantai 27, Ashanty sekeluarga akhirnya berhasil berkumpul di titik evakuasi. Hanya kenakan pakaian tidur ala kadarnya dan menenteng tas kecil, kaki Ashanty gemetaran dan merinding.

"Oh my good, kebakaran seram banget ya Allah pada keluar. Sampai nyeker, aku masih merinding, 27 lantai,” pungkas Ashanty. O ana/berbagai sumber