Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Nyanyikan Soundtrack Film Rumah Merah Putih, Suara Amora Lemos Mirip Nikka Costa

CUMI CELEBS
Nyanyikan Soundtrack Film Rumah Merah Putih, Suara Amora Lemos Mirip Nikka Costa

Putri Krisdayanti (KD), Amora Lemos, didapuk menyanyikan soundtrack film Rumah Merah Putih berjudul Sahabat Tersayang. Suaranya yang nyaring namun lugu khas anak kecil, terdengar mirip dengan suara Nikka Costa cilik saat nyanyikan lagu First Love.

Sebagai ibu, tentu KD bahagia dan bangga dengan penampilan memukau putrinya tersebut. Ditambah lagi, Ari Sihasale sendiri sebagai produser yang memilih Amora.

amora-lemos.jpg

"Memang dipilih yang suaranya lugu dan anak-anak seperti Amora. Dua belas tahun lalu dinyanyiin Alika (Islamadina) dengan suara lebih jadi dan bagus, dilatih khusus mendiang Elfa Secioria, sekarang produsernya ingin suara seperti Nikka Costa yang nyanyi First Love," jelas KD di Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (17/6).

BACA JUGA, Hebat! Ternyata Suami Krisdayanti Pandai Menjahit dan Memasak

KD mengaku tak mudah melatih Amora di dunia tarik. Berkat kesungguhan, kini putrinya yang baru berusia 7 tahun itu bukan lagi berstatus sebagai anak penyanyi, namun sudah menjadi seorang penyanyi.

"Dia sudah serius berlatih. Dari body language, anak ini sudah terlihat mengenal instrumen. Dia kenal nada, bisa tahu perfect tone karena sejak empat tahun latihan. Itu pun yang minta diseriusi latihan Ruth (Sahanaya) sama Titi (DJ) karena kadang penyanyi punya feeling kalau seorang anak bisa menyanyi," tutur istri Raul Lemos itu.

"Senang ya, setelah melewati proses, akhirnya Amora bisa dikategorikan lulus. Bukan sekadar putri dari penyanyi, tapi dia juga berproses, ditunjuk langsung sama pihak Alenia (Pictures)," tandas KD. O gun/fie