Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Terjebak di Kerumunan Massa Teror Penembakan di Kanada, Anang-Ashanty Berlarian Mengungsi

CUMI CELEBS
Terjebak di Kerumunan Massa Teror Penembakan di Kanada, Anang-Ashanty Berlarian Mengungsi

Liburan Anang-Ashanty sekeluarga di Toronto, Kanada diwarnai kejadian mengerikan. Keluarga The Hermansyah itu terjebak di kerumunan massa saat kejadian penembakan.

Ketika penembakan dan penusukan terjadi, Anang dan Ashanty sekeluarga sedang menikmati parade kemenangan tim basket Raptors menjadi juara NBA.

Ashanty-1.jpg

Ashanty dan rombongan keluarga mengaku ketakutan karena ketika sedang asyik menikmati aksi panggung Drake, tiba-tiba saja teror penembakan terjadi.

“Kita di sini ngeri banget, jadi gara-gara Raptors rayakan kemenangan ada Drake dan semua, ada tembak-tembakan, kita diungsiin semua. Ngeri banget,” ujar Ashanty dalam sebuah video yang diunggah di media sosial, Senin (17/6).

BACA JUGA, Libur Dua Minggu, Ashanty Sekeluarga Bakal Disambut Warga di Kanada

Setelah cukup lama mengungsi untuk menghindari peluru nyasar dan perbuatan menyeramkan, Ashanty dan keluarga beranikan diri keluar. Mereka merekam bagaimana hancur dan berantakannya lokasi area penembakan.

Ashanty-2.jpg

“Ini lokasi penembakan tadi hancur semua, gara-gara habis konser Drake. Aduh, gila serem banget, ada-ada saja pas kita datang, oke kita pulang ke hotel. Kita jalan kaki, sudah selesai seram-seramnya, penembak, dan penusuknya sudah ditangkap polisi, kita beranikan makan dekat hotel saja,” pungkas Ashanty. O ana/berbagai sumber