Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Dibilang Gendut dan Hitam, Jennifer Coppen: Maafkan Badan Gue yang Nggak Body Goal

CUMI CELEBS
Dibilang Gendut dan Hitam, Jennifer Coppen: Maafkan Badan Gue yang Nggak Body Goal

Liburan di Bali, Jennifer Coppen berani berpose seksi menggunakan bikini. Pamerkan lekuk tubuhnya di bawah sinar matahari, sayangnya Jennifer malah alami body shaming. Alami bully, ia dikatai berperut gendut seperti orang hamil dan kulitnya hitam.

Diejek seperti itu, Jennifer tak membantah kata-kata kasar para netizen. Ia malah meminta maaf lantaran tubuhnya tak bisa dijadikan body goal oleh para warganet.

"Dear netijen, maaf ya kalo misalnya badan gue ini ga sebody goals itu. Gue manusia biasa senang makan dan ga peduli bentuk badan. Maaf kalo itu bikin kalian comment gue kayak orang hamil ya," tulis Jennifer lewat Instagram Story.

jennifer-coppen.jpg

"Sadar ga sih kalian itu udah body shaming and that's really bad u know? Maaf kalo kulit gue ga seputih itu karna gue yang mau. Kenapa ya gue ngelakuin hal yang bikin gue bahagia tapi kalian yang ribut?" sambungnya.

BACA JUGA, Liburan di Bali, Ini 5 Pose Seksi Jennifer Coppen yang Dihujat Netizen

Jennifer mengingatkan jika dirinya dan para selebriti juga manusia. Ia dan para rekan artis pasti merasa sakit hati jika dihina.

"Kalian pernah mikir ga sih kita para seleb/artis dll punya hati dan perasaan juga yang sakit kalo baca comment hate? Entah apa yang ada di otak kalian seenteng itu jarinya untuk ngehujat. Apa ga ada kerjaan yang lebih berfaeadah?" tegas mantan kekasih Naufal Samudra itu.

jennifer-coppen-2.jpg

"Look, if u guys don't have anything nice to say than don't say anything. Aku yakin kalian semua tau gimana caranya ngeblok orang kan gampang," lanjutnya.

Ketimbang berkata kasar dan menjelek-jelekkan orang lain, Jeje meminta para warganet agar menyampaikan pendapat dengan cara yang baik.

"Ga usah lah sok2 nasehat2in kalo kaliannya juga menghujat apa bedanya? Kalian juga berdoa, memberi nasihat dan menghujat itu beda, aku yakin pasti kalian bisa kok menyampaikan dengan kata2 yang lebih enak dibaca :), jadi tolong yang bilang kok ga terima di-hate, hey kita juga manusia seperti kalian jadi tolong timbulkan rasa saling menghargai. Makasih," tutup Jennifer. O fie/berbagai sumber