Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tak Menangis, Suami Terkaget-kaget Ketika Tahu Shandy Aulia Positif Hamil

CUMI CELEBS
Tak Menangis, Suami Terkaget-kaget Ketika Tahu Shandy Aulia Positif Hamil

Walau menanti calon buah hati dalam waktu cukup lama, suami Shandy Aulia, David Herbowo, tak menangis ketika mengetahui istrinya hamil. Hanya terkejut akan menjadi calon ayah setelah 7,5 tahun penantian, pengusaha muda itu langsung semangat kerja keras lagi demi anak istri.

Shandy-1.jpg

“Suami saya nangis hanya pas nikah. Kalau pas have a baby dia cuman spechless. Dia masih kayak wow gitu. Begitu sudah sekarang-sekarang ini dia baru kayak, 'aku harus kerja keras'. Terus aku bercanda, 'kerja keras untuk siapa?' Dia jawab, 'untuk anak aku lah', 'terus istrinya?', 'ya kalau istri dipikir-pikir dulu', terus aku bilang (sambil lihat perut) 'lihat your dad kayak gitu', terus dia bilang, 'nggak, bercanda', kita memang banyak becanda,” ungkap Shandy Aulia ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Senin (17/6).

BACA JUGA, Butuh Waktu Lama Jadi Calon Ibu, Begini 5 Curahan Hati Shandy Aulia di Hamil Pertama

Tak hanya bercanda soal suami kerja keras bagai kuda setelah mengetahu bakal jadi calon ayah, Shandy Aulia juga menolak melahirkan anak pertama di luar negeri karena alasan tak mau begadang urus bayi seorang diri.

Shandy-2.jpg

“Aku lebih prefer melahirkan di Jakarta, karena pertama, banyak keluarga dan teman. Kalau lahiran di luar negeri saya mikir, pasti baby harus satu bulan dan David pasti pulang, nanti saya bergadang sendirian. David dengan enaknya tidur di Jakarta. Saya bilang, 'nggak boleh'. Terus David bilang, 'gila lo ya, pikiran sudah jauh banget'. Jadi melahirkan di Jakarta saja, supaya bisa sama-sama bagi tugas,” pungkas Shandy Aulia. O gun/ana