Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sarwendah Beli Sepeda di Singapura Demi Antar Thalia Sekolah

CUMI CELEBS
Sarwendah Beli Sepeda di Singapura Demi Antar Thalia Sekolah

Sarwendah masih sebulan lagi tinggal di Singapura. Dan selama itu pula, Thalia akan sekolah di sana. Agar tidak lelah, Sarwendah membeli sepada baru untuk mengantar Thalia ke sekolah, karena jarak sekolah sangat dekat dengan apartemen yang mereka tempati.

ruben-onsu-3.jpg

“Iya sudah nggak apa-apa kok, justru ketika saya mau jalan-jalan lo harus bawa jalan-jalan biar anaknya nggak stres terus happy, sebenarnya bukan jalan-jalan, tempat tinggal saya ya di situ belakangnya di Orchard gue tinggalnya. Kasian kan Wendah habis lahiran, Thalia minta diantarin sekolahnya. Jadi nyusuin dulu terus antarin Thalia, saya juga surprise di sana dia beli sepeda, dia naik sepeda antarin Thalia soalnya jaraknya dekat. Mau naik mobil juga diketawain,” kata Ruben saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (17/6).

BACA JUGA, Ini 5 Kegiatan Menarik Ruben Onsu Selama di Singapura

Wendah memang sudah bisa beraktivitas pasca melahirkan melalui operasi sesar. Dikatakan Ruben, kondisi sang istri baik-baik saja bahkan tak ada yang perlu dikhawatirkan.

sarwendah 1.jpg

“Nggak ada kondisi-kondisi sih, semua baik-baik saja. Karena di sesar, 18 jam setelah dia sesar, dia sudah jalan ke kamar mandi. Terus hari kedua dia sudah duduk, sudah terima tamu, sudah jalan. Dan dia normal kayak biasanya. Di sana di kasih pilihan di luar negeri tuh. Lo mau anak tidur sama lo atau ditaro di ruang bayi. Kita maunya sama kita, dari baru lahir udah kumpul,” tutupnya. O gun/nov