Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Adik Gelar Pesta Ulang tahun Mewah, Ruben Onsu Rela Keluarkan Uang Miliaran Rupiah

CUMI CELEBS
Adik Gelar Pesta Ulang tahun Mewah, Ruben Onsu Rela Keluarkan Uang Miliaran Rupiah

Adik Ruben Onsu, Jordi Onsu menjadi sorotan publik lantaran menggelar ulang tahun secara mewah di Singapura, beberapa waktu lalu. Tentang pesta pernikahan sang adik, beginilah penjelasan Ruben sebagai kakak.

ruben onsu 2.jpg

“Kan adik saya itu sudah tidak ada orang tuanya. Jadi orang tuanya dia cuma saya, jadi ya bagaimana caranya untuk membahagiakan dia, atau apapun. Saya membahagiakan dia dengan caranya sendiri. Dia maunya ngundang temen-temen dia yang biasa dekat dia doang ya sudah. Saya juga nggak undang temen-temen sama sama sekali, dia enjoy saja semuanya. Jadi ya saya ini kan kerja untuk istri, keluarga, sudah itu saja. Jadi ketika dia di sana, dan kebetulan di hari ulang tahunnya dia ya sudah ngerayain di sana. Daripada dia pisah barisan, jadi lebih baik ngerayain di sana,” kata Ruben saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (17/6).

BACA JUGA, Ini 5 Kegiatan Menarik Ruben Onsu Selama di Singapura

Soal biaya yang dikeluarkan kabarnya mencapai Rp 1 miliar, Ruben mengaku bahwa memang ada rezekinya. Ia menambahkan, Jordi harus bisa merasakan jerih payah kakaknya, karena Ruben sudah seperti orang tuanya sendiri.

ruben onsu 1.jpg

“Memang ada rezekinya, kalau ada rezekinya mah ya memang ada rezekinya. Kalau nggak diada-adain entar Tuhan marah. Jadi kalau saya yang penting selama saya masih ada, dia bisa merasakan bagaimana jerih payah kakaknya, bisa berjuang untuk dia dan Jordi tuh ditinggal ibu saya sejak usia 10 tahun, ditinggal bapak saya juga belum lama ini, jadi kasihanlah di hari-hari bahagianya dia. Kebayang kan nanti di hari nikah gimana sedihnya dia. Dia pas mau tiup lilin saja nangis terus, sedih. Jadi dia selalu berkhayal kalau ada mama papanya. jadi ya saya sih tidak mau menangis di depan dia, tapi saya berusaha untuk ya lo ada gue, lo tenang aja, selama gue masih ada dan masih sehat gue akan terus berjuang untuk keluarga,” tandasnya. O gun/nov