Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

JPU Beri Tuntutan 13 Tahun Penjara, Steve Emmanuel Sedih Hingga Tubuhnya Lemas

CUMI CELEBS
JPU Beri Tuntutan 13 Tahun Penjara, Steve Emmanuel Sedih Hingga Tubuhnya Lemas

Steve Emmanuel hancur lebur ketika mendengar JPU menuntutnya dengan hukuman 13 tahun penjara. Usai sidang tuntutan, badan Steve lemas mendengar tuntutan hukuman yang begitu berat.

Steve Emmanuel 1.jpg

“Dituntut JPU 13 tahun. Sedihlah Steve. Stres banget lah dia. Lemas badannya langsung, bahkan pas ke ruang tahanan di bawah langsung tiduran dia karena lemas. Cuma kita sebagai penasihat hukum ya kita tetap (berusaha). Ini kan masih panjang, kita berharap hakim memutus rehab ya bukan mustahil,” ungkap Jaswin Damanik, pengacara Steve Emanuel dihubungi via telepon, Senin (17/6).

BACA JUGA, Dipo Latief Disebut Dalam Sidang Kasus Narkoba Steve Emmanuel, Ada Apa?

Walau tuntutan hukuman hingga belasan tahun, namun tim pengacara berharap Steve Emmanuel masih bisa direhab. Pihak kuasa hukum akan berusaha menyusun nota pembelaan berdasarkan keterangan saksi ahli dan saksi BNN yang sarankan Steve harus direhab.

Steve Emmanuel 2.jpg

Ditangkap dengan barang bukti kokain dalam jumlah besar hingga dituduh sebagai pengedar jaringan internasional, masihkah Steve Emmanuel akan mendapatkan rehab dari Hakim?

“Barbuk nggak diakui bahkan Steve cabut barbuk dari BAP. Steve bilang pengakuan di BAP dibuat agar Matthew (temannya) bisa pulang. Waktu dia ditangkap Matthew ada jadi supaya dia bisa pulang ya sudah apapun diakui sama dia (Steve),” pungkas Jaswin. O gun/ana