Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tuntutan Kriss Hatta Berat, Pengacara Nilai Bermuatan Cacat Hukum dan Sangat Dipaksakan

CUMI CELEBS
Tuntutan Kriss Hatta Berat, Pengacara Nilai Bermuatan Cacat Hukum dan Sangat Dipaksakan

Kriss Hatta dituntut empat tahun penjara. Kuasa hukum menyebut tuntutan yang dijatuhkan JPU sangat dipaksakan dan penuh cacat hukum.

“Terkait tuntutan JPU sangat bertolak belakang dari fakta-fakta persidangan. Kami melihat JPU tuntutan berdasar kacamata kuda dan emosional. Sangat dipaksakan,” ucap pengacara Kriss Hatta, Muhammad Zein ditemui di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat, Senin (17/6).

Kriss-1.jpg

Walau dijerat tuntutan 4 tahun penjara, Kriss berusaha tenang menerimanya. Meskipun kaget mendengar tuntutan berat, namun Kriss tetap berusaha bikin adem hati ibunya.

BACA JUGA, Dituntut JPU 4 Tahun Penjara, Kriss Hatta: Wow, Luar Biasa

“Saya kuat terima tuntutan ini karena saya nggak salah, kecuali saya narkoba dan pembunuhan. Kalau saya salah mungkin saya nggak setenang ini, saya pasti sudah ketakutan, tapi kalau ini kan saya senyum,” ujar Kriss.

Kriss-2.jpg

“Kriss bilang, mama tenang saja, saya nggak akan divonis sampai empat tahun, Kriss bikin tenang dan support mamanya. Kalau orang tua dengar anaknya ngomong jadi dingin hati. Dia suka nggak makan saat sidang, paling minta bawain kopi dan rokok, tapi nguatin mamanya dia yang lebih kuat. Konsen dan fokus penuh dengan nota pembelaan,” ujar ibunda Kriss Hatta, Anna. O ana