Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Lihat Ely Sugigi, Irma Darmawangsa dan Irfan Sebaztian Langsung Kabur

CUMI CELEBS
Lihat Ely Sugigi, Irma Darmawangsa dan Irfan Sebaztian Langsung Kabur

Tampil berdua di sebuah acara televisi, Irma Darmawangsa dan Irfan Sebaztian tak menyangka bakal dipertemukan dengan Ely Sugigi. Ogah sepanggung dengan mantan pacar setingan Irfan itu, Irma langsung angkat kaki saat acara tersebut ditayangkan secara langsung.

"Enggak tahu deh, enggak jelas. Ya malas lah, ngapain juga masuk TV dipermaluin saja. Ya malu lah gila, kayak kita enggak punya harga diri saja," ujar Irma sambil mencak-mencak saat ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Senin (17/6).

irma-darmawangsa-1.jpg

Menurut Irma dan Irfan, Ely kerap mempermalukan mereka di depan media. Kata-kata yang dikeluarkan janda empat kali itu ruapnya seringkali bikin Irma dan Irfan merasa terhina dan sakit hati.

"Ya enggak berkenan (tampil bareng Ely) lah gila, bahasanya dia bikin malu," ucap sang pedangdut yang melantunkan lagu Kedinginan itu.

BACA JUGA, Ditanya Soal Irfan Sbaztian, Ely Sugigi: Masih Sayang Tapi Tidak Cinta!

"Bahasa dia tuh, statement-nya mempermalukan kita terus. Apalagi aku laki-laki, dijelek-jelekin terus sama dia. Aku malas sama dia," timpal Irfan.

ely-sugigi-1.jpg

Irma mengaku sering dibuat tak nyaman dengan ucapan Ely di media. Ely sering berkoar-koar sudah tak ada masalah dengan Irfan, namun Irma kerap membaca pernyataan Ely yang berbeda di media.

"Dia tuh orangnya enggak konsisten, entar ngomong A, besok ngomong B, C. Gue nonton, dia bilang sudah baik-baik, sudah bahagia, ikhlas sama pasangan saya, tahu-tahu nongol berita yang beda," tandas Irma yang langsung kabur begitu melihat Ely. O gun/fie