Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ganas dan Tumbuh Cepat, Kanker Otak Agung Hercules Sudah Stadium Empat

CUMI CELEBS
Ganas dan Tumbuh Cepat, Kanker Otak Agung Hercules Sudah Stadium Empat

Walau alami perubahan fisik yang membuat miris hati, namun Agung Hercules belum angkat bicara soal penyakit berat yang diderita. Agung terserang kanker ganas yang menyerang bagian otaknya dan langsung masuk stadium empat.

Agung-1.jpg

“Penyakit kanker ganas di otak munculnya kanker yang berasal di astrosit, selnya berbentuk bintang. Kanker glioblastoma merupakan kanker dengan pertumbuhan cepat. Saking cepatnya menginvansi sel otak yang sehat hingga bisa langsung terdeteksi stadium 4,” penjelasan Dokter Raisa, akhir pekan lalu.

Dokter menjelaskan penyakit kanker otak jenis glioblastoma lebih banyak menyerang laki-laki daripada wanita. Dari potret yang diunggah terlihat Agung sudah melakukan operasi bedah pengangkatan tumor di otaknya. Namun setelah operasi, Agung harus lakukan metode pengobatan lainnya.

BACA JUGA, Otak Bagian Kiri Terserang Kanker, Daya Ingat Agung Hercules Berkurang?

“Biasanya dimulai dengan pengangkatan tumor itu sendiri, supaya tumor utama bisa diambil melalui pembedahan. Setelah itu sel-sel kanker ganas diobati dengan radiasi dan kemoterapi atau kombinasi pengobatan lainnya,” jelas Dokter Raisa.

Agung 2.jpg

Setelah kabar Agung Hercules menderita kanker otak stadium empat beredar, para komedian dan artis berbondong-bondong menjenguknya. Namun di depan teman-temannya, Agung memilih bercanda.

“Saya malah tahu dari teman lain, karena kalau ketemu Agung, dia nggak pernah cerita sakit apa. Mungkin dia punya alasan sendiri rahasiakan sakitnya. Pas jenguk juga sudah senyum-senyum ngebahas berat badan dulu terus ketawa-ketawa. Dia bilang gini dong. Ya mohon doanya buat Mas Agung biar cepat sembuh,” pungkas Pepi usai menjenguk Agung di RSUD Tangerang, pekan lalu. O ana