Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Derita Kanker Otak Sebelah Kiri, Agung Hercules Rahasiakan Sakit Beratnya

CUMI CELEBS
Derita Kanker Otak Sebelah Kiri, Agung Hercules Rahasiakan Sakit Beratnya

Agung Hercules disebut-sebut terserang penyakit kanker otak bagian kiri. Meski mengalami penyakit berat, namun Agung Hercules yang alami sakit cukup lama merahasiakan penderitaannya dari teman-teman dekatnya.

“Kondisinya menurun dan beliau harus ada perawatan intensif. Dia ga mau tunjukkan sakitnya, baik ke pasangan atau teman-teman. Dia ga mau merepotkan. Ada sakit ga mau diekspose dan dibawa santai. Jadi ya memang hanya ruang lingkup kita saja yang mengetahui,” ujar sahabat Agung Hercules, Sinyorita ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Minggu (16/6).

Agung Hercules 1.jpg

Sinyorita dan teman-teman dari grup lawak Bajaj memang sudah mengetahui sakit kanker otak yang diderita Agung cukup lama. Cukup lama menyimpan kabar sedih ini, akhirnya baru pertengahan Juni kawan-kawan Agung berani ungkap sakit yang dialami Agung.

BACA JUGA, Diserang Penyakit Serius, Badan Berotot Agung Hercules jadi Kurus dan Rambut Dicukur Habis

Sempat meminta izin dengan istri dan keluarga besar Agung Hercules, Sinyorita dan sahabat-sahabat lainnya unggaj foto kondisi terkini Agung Hercules yang tengah dirawat di RSUD Kota Tangerang Modernland.

Agung Hercules 2.jpg

Tak hanya rahasiakan sakitnya, benarkah Agung Hercules juga tak mau merepotkan teman-temannya dengan meminta bantuan galang dana?

“Belum ada omongan galang dana, pengennya ngeringanin, aku juga lihat keluarga beliau, nanti kalau memang dia nyerah butuh bantuan, semua dikasih jalan Alhamdulillah, ga ada galang-galang dana gitu. Dia menghuni kamar rawat bareng pasien tiga orang,” pungkas Sinyorita. O ian/ana