Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Bukan Jadi Aktris, Ternyata Ini Mimpi Chelsea Islan Sebenarnya

CUMI CELEBS
Bukan Jadi Aktris, Ternyata Ini Mimpi Chelsea Islan Sebenarnya

Sudah membintangi sejumlah judul film, ternyata menjadi aktris bukan mimpi seorang Chelsea Islan. Saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan di acara peluncuran bukunya yang bertajuk Dream Planner, Chelsea ungkap mimpi sesungguhnya.

chelsea-island2.jpg

“Sebenarnya dulu aku tidak pernah bermimpi jadi aktris, justru jadi sutradara. Aku pernah pas meranin Miss Merry, dia bilang Chelsea let go. Aku mikir Tuhan punya rencana untuk kita. Kalau punya iman kuat, ya kita bisa wujudkan mimpi kita. Justru kalau kita mendapatkan di luar rencana kita, Tuhan baik bisa memberikan saya kesempatan untuk berkarya. Justru aku bersyukur dan buat aku itu luar biasa,” ungkapnya, Sabtu (15/6).

Lebih tertarik menjadi sutradara tapi malah terjun ke dunia seni peran, Chelsea tak pernah menyesal. Justru ia merasa bangga karena bisa menghargai sebuah proses dan belajar mencintai sesuatu yang awalnya tak ia sukai.

BACA JUGA, Heboh Foto Mesra Berdua, Denny Sumargo Kenal Chelsea Islan Sejak 10 Tahun Lalu

“Dulu saya di sekolah selalu telat mengerjakan PR. Justru karena masih kecil dan saat itu masih proses dan tahap membuat komitmen. Nah, dari sekolah, guru membuat saya menjadi seperti ini sekarang dan untuk menjadi on time. Jujur sampai sekarang masih sulit untuk (on time) itu ya, memang masih menjadi challange. Justru kesalahan jadi pembelajaran buat kita. Karena sudah belajar dan kena batunya, kita merasa tidak bisa begini terus karena rugi. Dari situ nggak mau rugiin diri sendiri, jadi mulai dari situ kita harus belajar,” jelasnya.

chelsea-island3.jpg

Lebih lanjut, Chelsea memiliki tips untuk menolak rasa tidak suka terhadap suatu hal.

“Aku sendiri jujur, malas banget olahraga. Untuk menyukai hal yang kita sukai, semua butuh waktu. Tapi menurut aku, ya kita melihat sisi kebaikannya apa. Memang sebenarnya hal yang tidak disukai, kita melihat hal bagusnya apa,” tandasnya. O gun/vin