Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Jelang Usia 17 Tahun, Devano Danendra Masih Sering Bobok Sama Mama

CUMI CELEBS
Jelang Usia 17 Tahun, Devano Danendra Masih Sering Bobok Sama Mama

Devano Danendra memang anak mama banget. Buktinya, ia masih sering bobok dengan Iis Dahlia meski usianya genap 17 tahun pada September mendatang. Devano pun tak keberatan dijuluki sebagai anak mama, meski sejak kecil ia sering ditinggal ayah dan ibunya kerja.

devano1.jpg

“Kalau aku misal dibilang anak mama nggak masalah karena dari kecil sering ditinggal. Papa pilot, mama nyanyi di mana-mana dan nggak pulang. Dan aku cuma ada kesempatan sama mama, makanya aku selalu peluk mama kalau ada mama, di rumah pun masih pegangan tangan. Karena jarang banget tuh kayak gini. Dari kecil aku selalu sama pembantu banget, jadi aku nggak mau hilang kesempatan selagi ada mama,” katanya saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (14/6).

BACA JUGA, Digosipin Dekat dengan Banyak Lawan Jenis, Cuma Satu Wanita di Hati Devano Danedra

“Kadang kadang lho (tidur bareng mama), bahkan masih melukin, masih pijitin, karena mama kan berangkat pagi pulang malam, kerja malam kerja pagi. Takutnya ngerasa sendiri jadi, ya sudah,” lanjutnya.

devano3.jpg

Meski sibuk kerja, Iis tak melupakan tanggung jawab utamanya sebagai ibu dari dua anak. Bahkan Iis termasuk mama yang galak, hal tersebut diakui Devano.

“Mama galak. Sudah terkenal kan, tapi maksudnya galak dalam arti itu Devano ngerasain kalau di rumah dimarahin itu berarti itu buat yang terbaik. Marah biasanya kalau Devano pulang malam, kadang Devano nyanyi nggak bagus dimarahin, akting pun dimarahin,” tandasnya. O gun/vin