Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Shandy Aulia Positif Hamil Setelah 7,5 Tahun Menanti

CUMI CELEBS
Shandy Aulia Positif Hamil Setelah 7,5 Tahun Menanti

Lebaran hari kedua tahun ini menjadi momen tak terlupakan. Pasalnya, Shandy Aulia dinyatakan positif hamil. Setelah menunggu selama 7,5 tahun, akhirnya Shandy mengandung buah cintanya dengan sang suami, David Herbowo.

Tak mau menunggu berbulan-bulan, 10 hari setelah dinyatakan hamil, Shandy dan David langsung umumkan kabar kehamilan yang telah dinanti-nantikan publik cukup lama.

Shandy-1.jpg

5 Juni 2019 Hari Positif Kami! Tidak sabar untuk membagikan kebahagiaan kami kepada Anda semua. Ini merupakan perjalanan panjang bagi kami dalam tujuh setengah tahun menunggu, namun ini adalah waktu Tuhan dan bukan waktu kita. Kami berterima kasih kepada Tuhan atas hadiah yang luar biasa dan memberi kami kepercayaan untuk memiliki tambahan bagi keluarga kecil kami, malaikat kecil kami sendiri,” Shandy Aulia umumkan kehamilan lewat sebuah video yang diunggah di Instagram.

Dalam video yang direkam oleh videografer yang juga bertugas di pernikahan Shandy dan David tahun 2011 lalu, terlihat Shandy tunjukkan alat tes kehamilan pada sang suami. Melihat hasil tes kehamilan sang istri, David Herbowo kaget dan langsung memeluk Shandy. Sebuah hadiah ciuman bibir dan pelukan mesra menambah haru cerita awal kehamilan Shandy Aulia.

BACA JUGA, Cantik Berhijab Saat Buka Puasa dengan Keluarga, Ini 5 Cerita Shandy Aulia

“Tidak sabar untuk melihat bayi saya tumbuh dan menjadi kuat di perut saya. Kami sangat gembira dan keluar untuk perjalanan baru untuk menjadi orang tua,” pungkas Shandy Aulia.

Shandy-2.jpg

Kabar kehamilan Shandy mendapat hujan respon dari rekan-rekan artis yang bertubi-tubi ucapkan selamat dan doa untuk kehamilan pertama Shandy. Bahkan kehamilan Shandy juga menjadi trending topic di akun Twitter. O ana/berbagai sumber