Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Komunikasi Putus, Wirdha Sylvina Sudah Tak Peduli Dhawiya Zaida?

CUMI CELEBS
Komunikasi Putus, Wirdha Sylvina Sudah Tak Peduli Dhawiya Zaida?

Tak hanya dengan Elvy Sukaesih, Wirdha Sylvina juga mengaku sudah putus komunikasi dengan adik kesayangannya, Dhawiya Zaida. Bahkan hal ini sudah terjadi sejak Dhawiya bebas dari rehabilitasi di RSKO, Jakarta Timur, beberapa waktu lalu.

dhawiya-zaida-1.jpg

“Nggak ada Dhawiya. Huft..., (menghela napas berat) dia nggak pernah kontak saya, nggak chatting segala macam,” kata Wirdha saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

BACA JUGA, Konflik Keluarga Masih Panas, Elvy Sukaesih: Wirdha Tak Seperti Dulu Lagi

Istri pengacara Zecky Alatas itu menjelaskan bahwa komunikasinya dengan Dhawiya tidak terlalu penting. Tetapi yang sangat diinginkan adalah hubungannya dengan Umi Elvy, sang ibunda tercinta, kembali membaik.

dhawiya-zaida-6.jpg

“Dan saya nggak pernah menunggu. Yang penting Umi. Karena memang itu yang saya harapin. Artinya kan ini sebagai pembuka jalan juga buat hubungan kembali normal, sama yang lainnya sebagai pembuka jalan. Kalau Uminya sendiri kayak gitu gimana lagi, di luar itu semua juga nggak ada yang menjembatani, jadi saya apa ya sudahlah pasrah saja lah. Kalau begini sudah dicoba, begitu dicoba tapi nggak bisa, terus apa? Ya sudah pasrah kita jalan masing-masing saja. Mungkin memang nggak mau saya berbaikan atau gimana saya juga nggak ngerti,” tandasnya. O nov