Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sering Main Teater Bareng, Reza Rahadian dan Marsha Timothy Perdana Bertemu di Layar Lebar

CUMI CELEBS
Sering Main Teater Bareng, Reza Rahadian dan Marsha Timothy Perdana Bertemu di Layar Lebar

Reza Rahadian dan Marsha Timothy sudah sering beradu akting di panggung teater, namun mereka belum pernah tampil bareng dalam satu film. Lewat film Toko Barang Mantan, Reza dan Marsha akhirnya tampil bersama dalam satu layar lebar.

"Iya, memang ketemu di panggung, terus di (Perempuan-Perempuan) Chairil, yang sebelumnya lagi. Ini pertama kali ketemu (di film)," ujar Reza beberapa waktu lalu di Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

reza-rahadian-2.jpg

Reza mengaku senang bisa berakting dengan Marsha di depan kamera. Ia mengaku sudah punya chemistry yang kuat dengan istri Vino G. Bastian itu.

BACA JUGA, Angela Gilsha Pilih Sepesawat dengan Binatang Ketimbang Bayi, Marsha Timothy: Parah

"Pas reading saya pede banget, wah bakalan asyik banget nih chemistry-nya karena Caca (Marsha) mampu men-deliver dialog demi dialog. Kita nyambung banget. Saya senang punya lawan main profesional, jadi enggak sendirian juga," jelas aktor ganteng itu.

film-toko-barang-mantan-1.jpg

Marsha sendiri berharap di pengalaman perdananya syuting bareng Reza, semuanya bisa berjalan dengan baik dan lancar.

"Kebetulan kita belum mulai syuting. Harusnya sih pasti ada beda (dengan teater) ya, tapi kita ada proses reading yang sudah pernah kita lalui sebelumnya. Untuk di lapangan memang belum syuting, masih 10 hari lagi, tapi saya rasa akan berjalan baik karena kita sudah pernah bekerja sama sebelumnya, jadi sudah bisa nyaman," tutup Marsha. O gun/fie