Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Kue Lebaran Ditolak Elvy Sukaesih, Wirdha Sylvina Kecewa Berat

CUMI CELEBS
Kue Lebaran Ditolak Elvy Sukaesih, Wirdha Sylvina Kecewa Berat

Wirdha Sylvina mencoba memperbaiki hubungan dengan ibunda, Elvy Sukaesih, dengan mengirimkan kue lebaran. Tapi sayangnya, kue lebaran malah ditolak Umi Elvy, hingga membuat Wirdha kecewa dan sedih.

Elvy-Sukaesih-1.jpg

“Tahun kemarin dan tahun ini karena masih ada masalah jadi belum ke sana (rumah Elvy). Belum ke sana itu karena dari awal puasa saya niat, lebaran tahun ini mau ke sana, apapun yang terjadi gitu ya, tanpa Bang Zecky gitu ya. Saya akan memberanikan diri, tapi ternyata kemarin kue saya ditolak, kedengerannya, alasannya itu masih tetap sama,” kata Wirdha saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

BACA JUGA, Konflik Keluarga Masih Panas, Elvy Sukaesih: Wirdha Tak Seperti Dulu Lagi

Penolakan Umi Elvy membuat Wirdha sangat malu dengan suami, Zecky Alatas, dan anak-anaknya. Pasalnya, ia sudah diingatkan keluarga namun Wirdha keukeuh Umi Elvy akan menerima pemberiannya.

wirdha-sylvina-1.jpg

“Tapi ternyata ya yang aku dapat kekecewaan lagi dan anak-anak bilang, 'tuh kan', gitu ya. Terus maminya juga, kalau Bang Zecky nggak komen apa-apa, yang penting kita sudah coba. Artinya saya di sini saya berpikir, oh belum diberikan kesempatan akur lagi mungkin ya, aku nggak tahu,” tandasnya. O nov