Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Istri Herman Tak Percaya Kabar Ifan Seventeen Digerebek di Apartemen Cewek

CUMI CELEBS
Istri Herman Tak Percaya Kabar Ifan Seventeen Digerebek di Apartemen Cewek

Kabar penggerebek Ifan Seventeen dengan wanita bernama Citra sudah sampai ke telinga Juliana Moechtar (Uli), istri mendiang Herman. Saat dimintai keterangan, Uli mengaku tidak mengenal wanita yang bersama Ifan dalam video. Ia juga tidak percaya dengan kabar penggerebekan Ifan.

ifan seventeen.jpg

“Jujur aku tidak tahu menahu masalah sosok perempuan ini. Memang aku tahunya dari akun gosip ya. Awalnya itu dari istrinya Tommy Kurniawan gara-gara pas subuh waktu itu masih puasa masuk di akun gosip, ini benaran nggak sih? Kita kan memang keluarga besar ya memang akrab banget, ya aku juga nggak tahu gitu. Pas 10 pagi aku bangun, WA sudah banyak, DM sudah banyak, nah aku kaget, aku syok sih aku bilang, astagfirullah... ini benar nggak sih?” ujar Uli saat ditemui di Jakarta, Rabu (12/6).

BACA JUGA, Suami Citra Resmi Melaporkan Ifan Seventeen ke Polisi Atas Tuduhan Perzinaan

Walaupun mengaku tidak tahu menahu, tetap saja Uli dikejar awak media. Sampai akhirnya, ibu dua anak itu menghubungi Ifan untuk menanyakan tentang kebenaran kabar tersebut. Sayangnya, Ifan tidak memberikan klarifikasi apa-apa ke Uli.

ifan seventeen 2.jpg

“Tapi aku sendiri nggak langsung WA Kak Ifan, karena itu bukan ranah aku. Nah, aku syuting di situ sudah banyak wartawan, dan pertanyaan. Nah, di situ aku baru WA Kak Ifan. Dia nggak menjelaskan apapun, aku bilang aku nggak tahu. Kok ini bisa kak, aku nggak tahu, iya bilang saja kamu memang nggak tahu. Ya memang aku nggak tahu kayak gitu,” tutupnya. O nov