Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sempat Rehat, Reza Rahadian Kini Syuting Dobel Demi Kejar Setoran?

CUMI CELEBS
Sempat Rehat, Reza Rahadian Kini Syuting Dobel Demi Kejar Setoran?

Laris manis, Reza Rahadian terus wara-wiri di layar lebar sampai pertengahan tahun 2018 lalu. Setelah itu, ia memutuskan rehat sejenak dari kegiatan syuting. Kini kembali aktif, Reza langsung terima dua judul sekaligus seolah sedang kejar setoran.

"Enggak ada target, enggak ada kejar ngebut, tapi ya mensyukuri. Saya rasa saya cukup bersyukur saya bisa memilih kapan saya mau rehat dan kapan saya mau aktif," ujar Reza beberapa waktu lalu di Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

reza-rahadian.jpg

Lama absen, tak heran begitu Reza memutuskan bakal kembali syuting, para produser dari berbagai rumah produksi langsung mengantre untuk mengajaknya bekerja sama.

BACA JUGA, Idolakan Reza Rahadian, Ayu Ting Ting: Untung Anak Saya Nggak Ileran

"Jadi tahun lalu saya rehat cukup panjang, tahun ini saya mau balik, ternyata sambutannya luar biasa dari para produser yang saya bekerja sama. Tahun ini saya bekerja untuk 4 film dari rumah produksi yang berbeda-beda, jadi ya bersyukur saja," tutur aktor yang juga aktif berteater itu.

reza-rahadian-2.jpg

Meski syuting dobel di waktu yang hampir bersamaan, tak ada kamus tertukar peran untuk seorang aktor sekelas Reza. Ia sudah terbiasa mengatur waktu dan mendalami karakter dalam setiap filmnya.

"Oh enggak, lah. Saya sudah enggak terlalu takut apa-apa juga, maksudnya tukar-tukar karakter itu kayaknya jauh. Karena persiapannya satu film persiapan untuk satu film kosong, satu film ini siap reading, misalnya dua minggu atau tiga minggu, terus saya syuting film itu dulu. Jadi satu film selesai, baru saya akan syuting yang lain," tandas Reza. O gun/fie