Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ahmad Dhani di Penjara, Mulan Jameela Minta Bilik Asmara?

CUMI CELEBS
Ahmad Dhani di Penjara, Mulan Jameela Minta Bilik Asmara?

Sudah beberapa bulan Ahmad Dhani menjadi penghuni penjara. Selama itu pula ia pisah dengan sang istri tercinta, Mulan Jameela. Karena tak bisa setiap hari bersama, benarkah Mulan yang tetap setia ajukan permintaan bilik asmara?

dhani1.jpg

“Nggak lah, kalau di sini masih Rutan nggak ada gituan. Dan nggak mungkin kepikiran seperti itu namanya lagi begini, terlalu jauh,” ucap pengacara Dhani, Ali Lubis saat ditemui di Rutan Cipinang, Jakarta Timur, Kamis (13/6).

Tak ajukan permintaan macam-macam, Mulan cukup senang karena akhirnya Dhani dipindah ke Rutan Cipinang, setelah sebelumnya ditahan di Rutan Medaeng, Jawa Timur. Kini Mulan bisa setiap hari bertemu Dhani, walaupun kehidupan mereka terpisah jeruji besi.

BACA JUGA, Pindah ke Rutan Cipinang, Ahmad Dhani Satu Sel dengan Pencuri

“Tentunya senang karena dari awal pengen dipindah ke sini, paling senang Mbak Mulan. Ke Surabaya tahu sendiri, ongkos mahal, ke sana nggak mungkin seorang, dua orang, pasti ramai-ramai. Kalau di sini akses lebih muda, bisa dibesuk terus,” terang Ali Lubis.

pengacara-dhani1.jpg

Kamis (13/6) dinihari Dhani tiba di Jakarta, Mulan langsung menjenguk. Kedatangannya tanpa tangan kosong, ia membawa sejumlah makanan untuk Dhani.

“Ada nasi goreng, beberapa makanan lain, buah-buahan juga bawa beberapa roti, makanan ringan buat cemil-cemilan di dalam. Kalau Mas Dhani dari dulu kopi, mungkin dibawain ibunya. Mas Dhani ada kopi khusus, kopi hitam,” tandas Ali Lubis. O gun/vin