Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Lihat Fedi Nuril Jadi Karakter Doyok, Sang Putra Menangis Kejer?

CUMI CELEBS
Lihat Fedi Nuril Jadi Karakter Doyok, Sang Putra Menangis Kejer?

Fedi Nuril berperan sebagai Doyok di film terbarunya, Mendadak Kaya. Doyok sendiri merupakan karakter komik legendaris di koran Poskota, yang penampilannya sangat unik. Putra Fedi, Hasan Fadilah Nuril, sempat melihat dandanan ayahnya yang memakai baju surjan dan belangkon, lengkap dengan gigi palsunya yang tonggos. Menangiskah Hasan melihat ayahnya jadi Doyok?

"Oh enggak, enggak. Dia cuman bingung saja, enggak sampai nangis," ujar Fedi di Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (13/6).

fedi-nuril-2.jpg

Fedi memang sempat membawa Hasan dan juga istrinya, Vanny Widyasasti, ke lokasi syuting. Beruntung, putranya hanya heran saja, dan tak sampai sawan melihat kostum dan dandanannya.

BACA JUGA, Sosok Fahri Dianggap Mengundang Pelakor, Begini Jawaban Fedi Nuril

"Waktu itu cuma sekali karena kebetulan lokasinya memungkinkan untuk mereka datang, jadi waktu itulah kejadiannya dia ngelihat dan bingung. Tapi kalau yang lain lokasinya agak susah, jadi enggak datang," jelas gitaris band Garasi itu.

fedi-nuril.jpg

Sementara, usia Hasan kini sudah 2,5 tahun. Sudah makin aktif, Fedi mengaku bakal kerepotan jika jagoannya itu diajak saat dirinya bekerja.

"Dia sekarang ngomongnya sudah makin lancar dan sudah makin aktif, makanya enggak diajak karena meganginnya susah," tandas Fedi. O gun/fie