Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Kondisi Tak Memungkinkan, Robby Sugara Tak Syuting Film Lagi

CUMI CELEBS
Kondisi Tak Memungkinkan, Robby Sugara Tak Syuting Film Lagi

Sejak pertama kali alami serangan jantung, Robby Sugara berhenti syuting. Karena kondisi tak memungkinkan, pria itu memilih istirahat di rumah selama proses pemulihan. Di tengah proses pemulihan, tiba-tiba Robby alami serangan jantung untuk kedua kali.

robby-sugara5.jpg

“Karena kan memang lagi pemulihan juga, karena kondisinya tidak memungkinkan jadi memilih untuk tidak syuting film,” ungkap Juan Bernard, anak ketujuh saat ditemui di Rumah Duka RS UKI, Jakarta Timur, Kamis (13/6).

Sejak alami serangan jantung pertama kali, Robby jalani pengobatan intensif di rumah sakit. Namun proses pengobatan sempat alami kendala karena diagnosa pertama kurang akurat.

“Makannya yang serangan kedua ini kita jadi kurang persiapan,” kata Patricia Grace, anak kempat.

BACA JUGA, Serangan Jantung, Robby Sugara Meninggal Dunia di Perjalanan ke Rumah Sakit

“Karena kita anggap bukan serangan jantung,” sambung Juan.

Robby alami serangan jantung kedua kalinya namun keluarga tak ada persiapan khusus, maka keinginan aktor 68 tahun itu tak terwujud. Keluarga mengungkap begitu banyak cita-cita Robby yang belum terwujud.

robby-sugara3.jpg

“Banyak sih keinginan. Melihat cucu-cucunya besar,” ucap Juan.

“Yang bonton juga belum nikah juga,” sambung Patricia.

“Terus cucu-cucunya memang dekat banget sama opanya, jadi cita-citanya pengin lihat cucu-cucunya besar sih. Banyak sih penyesalan. Belum bisa maksimal bahagiain orang tua, tapi kita sudah berusaha yang terbaik,” tandas Juan. O ian/vin