Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Datangi Rutan Cipinang, Mulan Jameela Diam Seribu Bahasa

CUMI CELEBS
Datangi Rutan Cipinang, Mulan Jameela Diam Seribu Bahasa

Mulan Jameela membawa kedua anaknya, Safeea dan Ahmad Syailendra Aerlangga mendatangi Rutan Cipinang, Jakarta Timur, Kamis (13/6). Kedatangan istri Ahmad Dhani ini langsung diserbu awak media yang sudah lama menunggu.

Hanya saja, Mulan diam seribu bahasa saat dibanjiri berbagai pertanyaan dari awak media. Ia terus berjalan memasuki Rutan sambil menggendong putra bungsunya dengan Ahmad Dhani dan menggandeng Safeea yang ada di sebelahnya.

mulan-jameela-1.jpg

Dalam kesempatan itu, Hendarsam menjelaskan bahwa Mulan memang baru mau membesuk Dhani di Rutan. Karena mereka tidak bisa menjemput Dhani di bandara, saat dipindahkan ke Rutan Cipinang dari Surabaya.

BACA JUGA, Divonis 1 tahun Penjara, Ahmad Dhani Ajukan Banding

“Iya karena untuk tepat kedatangannya nggak tahu pasti, dan kita nggak bisa berkomunikasi dengan Jaksa tentang masalah itu. Jadi kita ambil keputusan untuk tunggu sini saja, kan juga mas Dhani nggak mau merepotkan mbak Mulan dengan keluarga, toh juga sudah ada yang ngurus kan. Kalau Mulan ikutan nunggu segala macam malah jadi pikiran mas Dhani, sehingga mas Dhani nggak mau seperti itu,” ujarnya saat ditemui di Rutan Cipinang, Jakarta Timur, Kamis (13/6).

ahmad dhani 1.jpg

Hendarsam menambahkan kliennya sangat merindukan anak-anaknya, AL, El, Dul, Safeea, dan Aerlangga. Hanya saja, ketiga jagoannya dari Maia Estianty belum bisa membesuk Dhani hari ini.

“Mbak Mulan datang sama Safeea. Al, El, dan Dul belum ya masih istirahat, mungkin besok,” tandasnya.O gun/nov