Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pindah ke Rutan Cipinang, Ahmad Dhani Satu Sel dengan Pencuri

CUMI CELEBS
Pindah ke Rutan Cipinang, Ahmad Dhani Satu Sel dengan Pencuri

Dipindahkan ke Rutan Cipinang, Ahmad Dhani dipastikan tak akan ditempatkan bersama para penghuni rutan yang memilki pandangan politik berbeda. Tetapi, ayah 5 anak ini satu sel dengan nara pidana dalam kasus pencurian dan perzinaan.

ahmad-dhani-3.jpg

“Tentunya golongan orang yang biasa-biasa saja. Mungkin dia perkaranya pencurian, perselingkuhan gitu-gitu yang tidak memiliki potensi untuk melakukan tindak kekerasan atau konflik,” kata Oga Darmawan, Kepala Rutan (Karutan) Cipinang, saat dihubungi awak media, Kamis (13/6).

BACA JUGA, Divonis 1 tahun Penjara, Ahmad Dhani Ajukan Banding

Hal ini dilakukan agar tidak menimbulkan konflik dan gejolak di dalam rutan. Apalagi, Ahmad Dhani seorang publik figur dan memiliki latar belakang politik.

ahmad-dhani-2.jpg

“Tentunya seorang publik figur, kemudian juga beliau punya latar belakang politik ya. Tentunya jangan sampai di dalam satu kamar itu ada yang berbeda pandangan sehingga nanti menimbulkan gejolak,” lanjutnya.

Pihak lapas merasa hal itu perlu di lakukan karena penghuni Rutan Cipinang sudah melebih kapasitas. Pasalnya, percikan sedikit saja antara penghuni bisa menimbulkan konflik.O gun/nov