Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Dipindahkan ke Rutan Cipinang, Ahmad Dhani Dapat Perlakuan Istimewa?

CUMI CELEBS
Dipindahkan ke Rutan Cipinang, Ahmad Dhani Dapat Perlakuan Istimewa?

Setelah beberapa bulan di Rutan Medaeng, Ahmad Dhani kembali dipindahkan ke Rutan Cipinang, Jakarta Timur, Kamis (13/6). Lantas, apakah suami Mulan Jameela ini mendapat perlakuan istimewa dari penjaga lapas?

ahmad dhani 2.jpg

“Semua sama, karena kami kapasitas 1.100 sekarang Rutan Klas 1 Cipinang dihuni 4.326 orang. Otomatis malah kekurangan tempat jadi tidak perlakuan khusus, semua sama,” kata Oga Darmawan, Kepala Rutan (Karutan) Cipinang.

BACA JUGA, Divonis 1 tahun Penjara, Ahmad Dhani Ajukan Banding

Hanya saja, Dhani kini ditempat di Blok Barito, yang berisi hanya 11 orang dalam satu kamar. Hal ini dilakukan pihak lapas agar tidak bersinggungan dengan tahanan lainnya. Terlebih lagi Dhani seorang publik figur.

ahmad dhani 1.jpg

“Tentunya kami bersama para Kasi, kepala keamanan, dan pelayanan tahanan sudah melakukan hal itu dengan para komandan jaga. Agar nanti tidak bersinggungan dengan yang lain. Nanti yang bersangkutan kita taruh di Blok Barito lantai 3, satu kamar isinya sekitar 11 orang. Sudah tidak di penaling (pengenalan lingkungan) lagi karena pada waktu masuk pertama kali di Rutan Cipinang dulu kan sudah melaksanakan masa orientasi,” paparnya.O gun/nov