Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Setiap Cewek Diseleksi, Syifa Hadju Nggak Rela Angga Yunanda Punya Pacar Baru?

CUMI CELEBS
Setiap Cewek Diseleksi, Syifa Hadju Nggak Rela Angga Yunanda Punya Pacar Baru?

Sudah jadi mantan, Syifa Hadju masih saja posesif pada Angga Yunanda. Manfaatkan status sahabat, Syifa menyeleksi setiap cewek yang dekat dengan Angga. Jika dinilai tak baik, ia tak akan berikan lampu hijau buat sang mantan pacaran.

"Aku senang sih selama ceweknya baik. Aku bilang sama dia, 'Kalau punya cewek harus bilang gue ya, biar gue seleksi dulu. Kalau enggak baik, enggak boleh,'" tutur Syifa di Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (12/6).

syifa-hadju-1.jpg

Mengaku masih sayang sebagai teman, Syifa membantah dirinya cemburu. Bintang film Toko Barang Mantan itu juga menampik dirinya tak rela Angga punya pacar baru.

"Enggak cemburu, lebih ke jagain sih, soalnya Angga baik banget. Ini anak juga sebenarnya enggak bisa dekatin cewek, jadi aku sering kasih tahu dia, curhat-curhat gitu, habisnya anaknya polos banget," ujar wanita yang juga pernah pacaran dengan Achmad Megantara itu.

BACA JUGA, Sudah Putus, Syifa Hadju Tetap Simpan Semua Barang Pemberian Mantan

"Ya rela dong (Angga pacaran), kan sayangnya sudah jadi sahabat, sayangnya biasa saja. Gimana ya jelasinnya, susah aku ngejelasinnya kalau ditanya sama orang lain. Karena dulu kita syuting bareng dan selalu bareng-bareng, jadi sudah lebih ke keluarga saja sih," sambungnya.

syifa-hadju.jpg

Masih peduli dengan Angga hingga saat ini, lantas menyesalkah Syifa putus dengan sang mantan yang sangat disayanginya itu?

"Enggak ada penyesalan apa-apa. Aku juga pacaran cuma beberapa bulan. Putus karena dia sibuk, aku sibuk, agak jarang komunikasi. Tapi sekalinya ketemu, ya kayak biasa saja," tutup Syifa. O gun/fie